Little Boy Next Door

May 1, 2011 § Leave a comment

Gue kapan hari kemarin mampir ke Indomaret deket kos bareng temen, namanya Pithy. FYI, kos gue nih ada di kompleks perumahan gitu. Dan walaupun gue udah satu setengah tahun lebih kos di sini, gue cuma kenal sama beberapa tetangga aja. Jangan salahin gue dong yah, gue nih tipe orang yang ramah kalo sama orang yang lebih tua. Kalo ada yang nggak kenal gue padahal harusnya gue kenal, berarti orangnya aja yang jarang ketemu sama gue. Atau mungkin orangnya cuek. You know lah tipe-tipe orang perumahan begini, kasarannya nih: mind your own business, Dude. I’ll take care of mine. Begitulah. Kadang gue nih kalo pas jalan berangkat atau balik dari kampus, berasa ada di kota hantu gitu. Nggak ada orang sama sekali. Kalo waktu berangkat masih mending sih bisa ketemu beberapa orang, kayak misalnya sesama mahasiswa yang berangkat kuliah, ibu-ibu belanja sayur di depan rumah, anak-anak sekolahan, etc etc. Nah, kalo pas gue balik dari kampus dan apalagi malem, buset deh ini perumahan berasa nggak ada orangnya sama sekali. Kayak di film-film horor gitu. *halah*

Back to Indomaret, gue lagi belanja barang-barang yang diperluin buat ujian simulasi keesokan harinya. Beberapa menit kemudian ada cewe cakep banget masuk, diikutin sama anak kecil cowo kira-kira umur 3 tahunan. And you know what? Ternyata cewe cakep tadi itu mamanya si anak kecil. Ga nyangka deh gue beneran, si Mama masih muda banget, kayaknya sih emang nikah muda dia.

Pertama kali gue ngeliat si Little Boy, gue langsung kesengsem. Unyu banget sumpah… Apalagi ni anak lincah banget, jalan ke sana ke sini, ngambil keranjang belanja sendiri, ngambil-ngambil snack sendiri, tidur-tidur sendiri, cuci baju pun sendiri…. eh nggak ding. Itu mah lagu dangdut jaman dulu. Lagian kan mana gue tau dia tidur sendiri beneran apa kagak. Emangnya gue neneknya? Bentar. Kenapa gue musti bilang gue neneknya? Iya gue udah mau 20 taun tapi kan gue masih belom jadi nenek-nenek!

Stop. Nggak usah dibahas. *tampar muka sendiri*

Akhirnya, demi tak mau kehilangan kesempatan emas buat mengabadikan Little Boy (kan belom tentu juga ke depannya gue bisa ketemu dia lagi), gue keluarin hape gue. Dan inilah hasilnya, Sodara-Sodaraaa:

Gimana? Gemes nggak lo semua? Gue jamin wajahnya dia di kenyataan itu JAUUUUUUUUUUUUUUH lebih imut dan ganteng daripada waktu di foto! Pipinya bulet gede kemerahan, bibir imut kecil merah, rambut kemriwil.. Sebenernya sih gue pengen banget cubit-cubitin dia sampe nangis terus gue bawa pulang, tapi berhubung ada nyokapnya, tak ada pilihan lain, gue cuma bisa motoin dari jauh (yang dari deket satu) doang…

*nangis di bawah hujan*

Akhirnya waktu gue sama Pithy udah beres belanja, pulang dong yah kita. Si Ibu Muda sama Little Boy udah pulang duluan, palingan cuma beda semenit dari kita. Eh, waktu gue sama Pithy lagi jalan balik ke kosan, gue ngeliat mobilnya anak kecil tadi masuk ke belokan sebelum belokan ke kos gue, dan ternyata… rumah dia emang di salah satu rumah di situ.

AHELAH.

Nggak taunya tetangga sendiri juga ujung-ujungnya.

Seneng juga sih. Moga-moga aja ntar gue ketemuan lagi di Indomaret sebelah sama dia.. Ntar gue culik deh. Hehehe.

Yahsut segini dulu aja deh postingan gue. Sebenernya masih buaaaaanyak lagi yang pengen gue share di sini Peeps, tapi ya gimana, masih belum ada waktu yang bener-bener longgar buat nulis panjang, lagi padet banget kuliah gue… *sok sibuk* Tapi beneran deh. Ntar lah mungkin kalo pas liburan semester genap gue bakal puas-pulasin posting di sini, cerita dari A sampe Z. 😉

Bye, Semuanyaaa!

Advertisements

Where Am I?

You are currently viewing the archives for May, 2011 at Ciphu babbles....